FACE PAINTING JAKARTA AMBIL BAGIAN DI ACARA APAC PREDATOR LEAGUE 2018

Tak disangka, Face Painting Jakarta dipercaya untuk ambil bagian memeriahkan event gaming terbesar di Asia Pacific APAC  Predator League 2018 di mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Sebuah event tahunan yang diselenggarakan bergilir antar negara di kawasan tersebut. Diikuti tim-tim tangguh dari 8 negara: Indonesia, Philippines, Malaysia, Thailand, Singapore, Hong Kong, India, dan Sri Lanka yang siap bertarung mati-matian memperebutkan total hadiah USD 150.000. Tentu, dengan kesungguhan Face Painting Jakartaselalu siap memberikan hasil karya terbaik sebagai penyemangat suporter di arena  predator league 2018.

Ada beberapa gambar permintaan panitia yang harus kami aplikasikan, seperti bendera negara peserta dan logo tim. Namun sejak hari pertama acara berlangsung hampir semua suporter minta bendera Indonesia sebagai gambar yang menempel di wajah mereka, meskipun ada beberapa yang minta logo predator dan tim kesayangan seperti  Evos dan Boom ID. Namun ketika babak pernyisihan berlangsung, tim-tim lawan mulai bertarung, gambar-gambar yang diminta suporter  mulai beragam, logo DOTA 2, logo PREDATOR dengan segala variannya. Logo tim dari negara-negara tetangga juga mulai diminati, terutama suporter asing dari Philippines dan Malaysia. Berikut hasil face and body painting yang berhasil kami abadikan:


Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta
Suporter sejati Boom.ID

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 2
Boom.ID

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 3
Cosplayer Indonesia juga ikutan diface painting

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 5
Bendera Indonesia

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 6

Logo Dota Keren
Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 7
Suporter Geek Fam malaysia

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 8-Logo DOTA
Logo Dota 2

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-Logo Dota 2
Logo Dota

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-Evos
Gamer Evos ikut minta diface painting

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-Logo Predator
Logo Predator 1

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-Logo Predator 1
Logo Predator 2

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-Roshan Dota 2
Logo Roshan Dota

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-Qoud Pro Quo Philippines
Gamer Quod Pro Quo Philippines

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta-face painting Bendera Philippines
Suporter Quod Pro Quo Philippines

Asia Pacific Predator League 2018 Jakarta 1
hasil face painting logo Boom.ID

Acara berlangsung selama beberapa hari dan suara riuh yel-yel masih saja menggema memenuhi sudut arena, pertarungan demi pertarungan berlangsung sengit. Masing-masing tim mengerahkan kemampuan terbaik dan tidak ada lawan yang mudah. Yang namanya kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Selama babak penyisihan satu per satu tim perwakilan mancanegara tumbang: Signify (India),  Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hong Kong), We Say No! (Sri Lanka), dan Ten Twenty (Singapura) sehingga menyisakan 3 tim tangguh perwakilan dari Indonesia (Boom.ID), Malaysia (Geek Fam) , dan Philippines (Quod Pro Quo).

Menjelang babak terakhir Face Painting Jakarta kewalahan karena pengunjung membludak, apalagi Boom.ID melaju ke final. Permintaan face painting bisa dipastikan dua gambar yang paling laris, antara bendera Indonesia atau logo Boom.ID. Kalau dipikir-pikir ternyata ramainya nggak  jauh beda dengan suporter bola ya.

Setelah Boom.ID (Indonesia) berhasil mengalahkan Quod Pro Quo (Philippines) berlanjut menghadapi Geek Fam, tim tangguh dari negeri jiran Malaysia. Sebagai warga negara yang baik, tentu Face Painting Jakarta tetap dengan formasi dan semangat yang sama mendukung penuh Boom.ID sebagai perwakilan tim Indonesia yang hampir berhasil menduduki tahta puncak ajang esport bergengsi di Asia Pacific.

Finally, Boom.ID (Indonesia) bertemu dengan Geek Fam (Malaysia) di final. Aura pertarungan terlihat kian memanas. Masing-masing tim memiliki jurus jitu untuk membinasakan lawan. Setelah berjam-jam dua tim tangguh memainkan strategi pertarungan yang rumit akhirnya salah satu harus gugur. Boom.ID (Indonesia) mengakui keunggulan Geek Fam (Malaysia). Cukup puas dan bangga dengan pencapaian Boom.ID yang berhasil menjadi runner up, karena perjuangan menuju puncak  memang tidak mudah. Good Luck Boom.Id


You May Also Like

0 komentar